Berhasil Atasi Trauma, Kim Kardashian Menjadi Cameo di Film “Ocean’s Eight”

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kim Kardashian? Kim Kardashian adalah kakak tiri dari dua bersaudara terkenal, Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Tidak hanya terkenal sebagai seorang Artis Hollywood yang terkenal dan kaya raya, Kim juga terkenal sebagai salah satu Sosialita yang cukup berpengaruh di Hollywood.

Wanita cantik dan seksi yang satu ini, beberapa waktu lalu sempat meramaikan media sosial tentang kasus pencurian yang menimpa dirinya beberapa waktu yang lalu. Kejadian pencurian yang menimpa dirinya tersebut sempat membuat dia trauma dan terpaksa vakum untuk sementara agar memulihkan kesehatannya, karena peristiwa mengerikan yang menimpa dirinya tersebut.

Kabarnya, sekitar empat bulan yang lalu, Kim Kardashian dirampok oleh sekelompok pria bersenjata di Paris. Peristiwa pencurian yang dialaminya itu akan menjadi peristiwa paling mengerikan yang Kim alami. Tapi Kim masih beruntung, karena peristiwa itu tidak membuat Kim kehilangan hidupnya, mengingat para perampok yang masuk ke dalam kamarnya beberapa waktu lalu, dikabarkan sempat menodongkan senjata ke arahnya.

Untungnya semua kejadian buruk yang menimpa Kim tersebut sudah berlalu dan sudah berada dibawah penanganan polisi. Walaupun peristiwa pencurian yang dialami oleh Kim ini sudah berlangsung cukup lama, namun Kim sempat mengatakan bahwa dia masih sangat trauma dengan kejadian yang menimpa dirinya tersebut. Hal inilah yang membuat Kim Kardashian terpaksa harus vakum dari dunia keartisannya untuk beberapa waktu, untuk menghilangkan trauma yang dialaminya.

Namun saat ini, kabar baik mulai datang dari wanita cantik yang satu ini. Kabarnya, Kim Kardashian sedang memulai syuting kembali sebagai cameo di dalam Film yang berjudul “Ocean’s Eight” yang sedang melakukan tahap produksi dan berencana untuk merilis film tersebut di tahun depan. Yang membuat para netizen tercengang dan bertanya-tanya adalah mengenai keputusan Kim Kardashian untuk menjadi cameo dalam film yang menceritakan tentang kejadian pencurian tersebut. Padahal sebelumnya, Kim sangat trauma dengan hal-hal yang semacam ini. Tapi keputusannya untuk kembali melakukan syuting tersebut pantas diberi apresiasi.

Sebuah kabar mengatakan bahwa, tidak hanya Kim Kardashian saja yang akan tampil sebagai cameo di dalam film ini, melainkan kedua adik tirinya, Kendall Jenner dan Kylie Jenner juga akan ikut ambil bagian sebagai cameo di dalam Film ini. Ketiga keluarga Kardashian ini tampil dengan sangat elegan dan glamor saat menghadiri proses syuting di NYC.

Kylie Jenner saat itu tampil seksi dengan jumpsuit hitam yang dibalut dengan jaket puffer bermotif loreng army. Sedangkan sang kakak, Kim Kardashian tampil elegan dan glamor dengan gaun putih tipis yang menerawang, yang merupakan karya Givenchy dan Kendall Jenner tampak sangat anggun dengan gaun karya Elie Saab, yang dipakainya. Penampilan ketiga kakak beradik ini, tampak ketika mereka sedang menjalani sesi pemotretan di New York. Menurut kabar, pemotretan tersebut dilakukan setelah keduanya melakukan pengambilan gambar di Metropolitan Museum of Art untuk kebutuhan film tersebut.

Kehadiran ketiga bersaudaranya akan membuat film “Ocean’s Eight” yang masih dalam tahap pembuatan ini menjadi semakin menarik. Film ini juga rencananya akan dibintangi oleh sederet bintang kelas kakap dunia lainnya, seperti Sandra Bullock, Rihanna, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway. Film “Ocean’s Eight” ini merupakan remake film “Ocean’s Eleven”, yang dibintangi oleh George Clooney dan Brad Pitt pada awal tahun 2000-an. Selain judulnya yang berbeda, “Ocean’s Eight” ini juga mengganti jumlah pemeran utamanya menjadi 8 orang, yang keseluruhan diperankan oleh wanita.