Bersiaplah Karena Annabelle 2 Akan Segera Muncul Dan Meneror Anda

Masih ingatkah anda dengan sebuah boneka gadis kecil yang beberapa waktu lalu tayang di televisi anda? Nama boneka gadis kecil itu adalah Annabelle. Setelah berhasil membuat para penonton merasa tercekam dengan Film Annabelle kemarin, David F. Sandberg, yang merupakan sutradara film tersebut, kembali beraksi dalam film terbarunya Annabelle 2, yang merupakan installment kedua dari seri Annabelle, dan merupakan installment keempat dari franchise The Conjuring.

Melihat kesuksesan dan respon positif dari Film Annabele yang sebelumnya, Film Annabele 2 ini siap meneror anda kembali, dengan kisah-kisah barunya yang tidak kalah mencekam dan menyeramkan. Film Annabelle 2 ini akan dibintangi oleh Javier Botet, Alicia Vela-Bailey, Miranda Otto, Stephanie Sigman, Anthony LaPaglia, Adam Bartley dan Lulu Wilson. Film ini berada di bawah naungan rumah produksi Atomic Monster, New Line Cinema yang bekerjasama dengan distributor film Warner Bros. Film ini direncanakan tayang perdana pada 11 Agustus 2017.

Film Annabele 2 ini bercerita tentang seorang pembuat boneka atau dollmaker dan istrinya, yang kehilangan putrinya, yang meninggal secara tragis dua puluh tahun sebelumnya. Untuk mengobati kerinduan akan putri mereka tersebut, doolmaker itu membuat sebuah boneka yang menyerupai seorang gadis kecil. Selain itu, pasangan suami istri ini juga memutuskan menampung seorang biarawati dan beberapa gadis kecil dari sebuah panti asuhan yang telah ditutup. Kehadiran anak-anak tersebut diharapkan dapat merubah suasana yang sangat sepi di rumah itu.

Akan tetapi, tiba-tiba terjadi banyak keanehan di dalam rumah. Satu persatu hal aneh dan yang tidak diinginkan pun mulai terjadi. Para tamu yang baru saja mengisi kesepian rumah mereka, justru menjadi target permainan yang mengerikan dan menakutkan dari boneka dibuatnya yaitu: Annabelle. Talitha Bateman akan berperan sebagai salah satu dari gadis yatim, yang ikut bergabung di rumah pembuat boneka itu. Boneka Annabelle yang diciptakan oleh dollmaker itu melakukan terror, yang difokuskan untuk anak-anak panti asuhan tersebut. Sejak terror itu berlangsung, suasana rumah menjadi sangat mencekam dan horror. Sejak saat ini, Annabelle terus menjadikan anak-anak yang di ada di rumah tersebut sebagai objek kesurupan. Menyeramkan bukan?

Film ini akan segera meneror anda dengan adegan-adegan yang menyeramkan, yang pastinya bisa membuat anda berteriak histeris, saat menonton film tersebut. Walau terbilang masih lama film ini akan tayang, tapi melalui trailer Film Horror Annabelle ini, anda mungkin bisa membayangkan seperti apa suasana yang akan digambarkan di dalam Film tersebut. Trailernya saja sudah buat merinding, apalagi jika semua adegannya ditonton secara keseluruhan. Dan untuk membuat anda merasakan suasana mencekam yang terjadi di Film Anabelle ini, berikut adalah Trailernya:

Tidak hanya trailer, Minggu ini Comingsoon secara eksklusif mengungkapkan foto terbaru dari film Annabelle 2, yang akan tayang di tahun ini. Berikut adalah foto atau gambar terbaru dari Film Horror Annabelle 2 tersebut:

Dalam foto tersebut, anda bisa melihat betapa mencekamnya suasana yang ada pada gambar itu. Di sana terlihat dengan jelas bagaimana sosok boneka Annabelle menatap tajam ke arah anda, sementara Janice (diperankan Talitha Bateman) melihat boneka tersebut dari belakang dengan perasaan yang mencekam. Suasana yang gelap di dalam foto tersebut seakan menyiratkan tone yang dibawa film ini saat dirilis pada bulan mei mendatang.

Meskipun jadwal tayang Film Annabele 2 ini masih beberapa bulan lagi, tapi Film ini siap untuk hadir dan meneror anda. Masih berani untuk menonton?