Cedera Saat Melakukan Adegan, Priyanka Chopra Tidak Ikut Jumpa Pers

Kenalkah anda pada salah satu artis Bollywood dan Hollywood yang bernama Priyanka Chopra? Priyanka Chopra adalah salah satu artis papan atas yang sudah banyak membintangi sejumlah film yang semuanya sangat laris di masyarakat. Priyanka Chopra juga merupakan salah satu artis yang dijuluki sebagai artis yang tidak hanya cantik dan seksi, tapi juga berbakat.

Bakat tersebut kelihatan dari beberapa prestasi yang pernah didapatnya dalam dunia akting. Tidak hanya berprestasi di industri Film Bollywood, tetapi di industri Film Hollywood, nama Priyanka Chopra juga sangat berpengaruh dan diperhitungkan. Tidak tanggung-tanggung, artis cantik ini telah memerankan banyak Film Hollywood dan semuanya mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Priyanka Chopra merupakan wanita India pertama yang berhasil menjadi pemeran utama dalam Film Hollywood.

Priyanka Chopra yang bermain dalam Film Quantico beberapa waktu lalu, dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan saat melakukan sebuah adegan syuting di salah satu Film yang dibintanginya. Wanita cantik dan seksi yang pernah menjuarai ajang Miss World ini, dikabarkan terpeleset dan terjatuh saat sedang melakukan salah satu adegan film, sehingga mendapatkan luka di bagian kepala. Luka tersebut didapatnya ketika sedang melakukan aksi diserial drama ABC hit pada tanggal 12 Januari.

Kabar yang mengatakan bahwa Artis cantik ini mengalami kecelakaan dalam sebuah adegan, langsung mendapatkan respon dari para penggemarnya. Mereka merasa terkejut dan khawatir pada artis cantik ini. Namun walaupun begitu, kecelakaan yang dialami oleh Priyanka tersebut, hanyalah sebuah luka ringan yang tidak akan membahayakan keselamatan nyawanya.

Pernyataan ini langsung disampaikan oleh Priyanka kepada para fansnya di seluruh dunia, melalui akun tweeternya. Pada tanggal 15 Januari kemarin, artis cantik ini menuliskan status yang berisi penyampaiaan ucapan terima kasihnya kepada para fans, atas perhatian dan doa yang sudah diberikan oleh para fans untuk kesembuhannya. Dia juga mengatakan bahwa sekarang dia dalam keadaan yang baik-baik saja dan akan segera kembali melakukan aktivitas syuting sesegera mungkin.

Artis cantik yang berusia 34 tahun ini, dikabarkan sedang dalam tahap pemulihan, setelah mendapatkan insiden pada saat syuting beberapa waktu lalu. Kabarnya saat kecelakaan tersebut menimpa Priyanka, dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan penanganan khusus dari medis. Tapi untungnya, kecelakaan tersebut hanyalah sebuah kecelakaan kecil yang akan sembuh dengan cepat. Dokter mengatakan bahwa Priyanka hanya membutuhkan istirahat yang cukup, agar dia cepat pulih dari sakitnya.

Dan saat ini, Priyanka Chopra dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit dan sedang beristirahat dengan nyaman di rumah dan bisa kembali bekerja minggu depan. Akibat kecelakaan yang dialami oleh wanita cantik ini, akhirnya Priyanka tidak bisa ikut menghadiri jumpa pers serial terbarunya pada tanggal 13 Januari 2017 lalu. Sementara wanita ini beristirahat di rumah, teman-teman nya yang lain, yang juga bermain dalam Film Baywatch, harus melakukan sejumlah kegiatan promosi untuk Film terbaru mereka tersebut.

Film Baywatch yang diperankan oleh Priyanka Chopra dan Dwayne Jhonson ini, merupakan sebuah film bergenre Comedy terbaru asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Seth Gordon bersama dua orang penulis naskahnya yaitu Mark Swift dan Damian Shannon. Dalam Film Baywatch ini, Priyanka Chopra akan beradu akting dengan Dwayne Johnson yang merupakan seorang penjaga pantai.

Pembuatan Film ini dikabarkan telah selesai dan rencananya Film ini akan segera tayang di bulan Mei tahun 2017. Film bergenre komedi ini akan memberikan sensasi yang berbeda bagi para pecinta film di seluruh dunia. Belum lagi pemain-pemain dalam film ini merupakan mereka yang sangat berpengalaman dalam dunia akting, dan merupakan selebritis papan atas dunia.