Fakta Keren Tentang Spiderman

Marvel’s flagship adalah hero dari Spider-Man yang pada akhirnya bergabung dengan Avengers pada layar besar dan mudah-mudahan karakternya ini akan membuat kembali aksinya setelah beberapa entri yang dibintangi oleh Andrew Garfield mengecewakan.

Guys,kita semua pasti sudah tahu kan tentang bagaimana awal dari cerita spiderman ( semua telah diceritakan pada film… bahkan hingga dua kali), tetapi ada jauh lebih banyak hal yang bisa kita ketahui dari Spider-Man selain dari Pamsn Ben yang sekarat dan Peter yang digigit oleh laba-laba. Jadi guys kalo mau tahu lebih jelas tentang kebenaran Spiderman,tetap bareng saya aja yach,,,,

Berikut adalah hal-hal yang kamu butuhkan untuk mengetahui tentang Spider-Man!

1. DIA MEMILIKI KEKUATAN SUPER

Salah satu kekuatan terbesar Spider-Man adalah kekuatannya yang berasal dari gigitan laba-laba radioaktif, Setelah Peter digigit kekuatannya menjadi sepuluh kali lipat seperti laba-laba. Dikatakan bahwa Peter dapat dengan mudah mengangkat sesuatu yang beratnya hingga 10 ton bahkan lebih dari itu.

Spider-Man begitu kuat bahkan terkadang ia tampak seperti Marvel’s versi Superman. Sering kali, ketika ia berjuang melawan penjahat biasa, ia harus menarik pukulan dan tendangannya karena ia takut dapat dengan mudah membunuh penjahat itu. Namun, terkadang ia juga menghadapi banyak penjahat yang memiliki kekuatan yang dasyat dan ia harus mengeluarkan pukukannya yang super kuat agar ia bisa melawan penjahat tersebut.

Meskipun ada banyak karakter Marvel lain yang lebih kuat daripada Spider-Man, banyak yang tidak mengetahui bahwa ini adalah mesin.

2. PENDETEKSI LABA-LABA BEKERJA DALAM BANYAK CARA

Kemampuan lain yang dikembangkan oleh Peter (berkat laba-laba radioaktif ) adalah alat yang paling berguna bagi Spider-Man yaitu alat perasa. Alat ini sepertinya dapat memberinya banyak petunjuk pada setiap pertempurannya, Spider-Man mampu menggunakan pengertian ini sebagai tambahan untuk menghindari serangan masuk dengan menggunakan kelincahannya yang ekstrim.

Spider-Man juga dapat melawan dengan mata tertutup atau bahkan dalam keadaan yang gelap gulita. Hal ini juga membantu meningkatkan kemampuan seni bela diri untuk melawan musuh-musuhnya dalam pertempuran

Spider-Man dapat menggunakan spider perasa setiap kali melihat seseorang yang merupakan ancaman baginya. Ini dapat membantu Peter dalam membedakan identitas seorang penjahat jika ia berjalan disekitar mereka. Peringatan sebenarnya agar Peter dapat mengetahui idenditas seseorang yang mungkin akan menggangunya adalah Peter harus berkonsentrasi atau jika ia merasa terganggu.

3. SPIDERMAN MEMILIKI BANYAK KOSTUM

Seperti semua karakter komik populer yang memiliki kostum, Spider-Man juga memiliki puluhan kostum. Salah satu pakaian yang paling dikenali dari Spider-Man adalah kostumnya yang pertama dari tahun 1960-an yang dibuat oleh Steve Ditko sang legendaris.

Setelan ikon lain Spider muncul dalam versi komik. Ini dirancang dan diberikan kepada Spider-Man dan Iron Man, baju besi Spider ini berwarna merah dan emas yang di lengkapi dengan lengan mekanik yang melekat pada belakang lengannya. Masih ada banyak lagi kostum spider lainnya tapi ini adalah yang paling terkenal. Saya juga suka sama kostumnnya yang ini,

4. ADA BANYAK YANG MENJADI SPIDERMAN

Kita semua sudah mengetahui tentang Peter Parker ia adalah pemain dari Spider-Man akan tetapi sekarang telah ada banyak orang lain yang telah berperan seperti spiderman dengan versi mereka sendiri dari Web Slinger. Misalnya, salah satu klon Peter, Ben Reilly yang pernah menjadi Spider-Man dalam beberapa waktu.

Dalam alur cerita yang lain, Doc Ock telah menguasai tubuh Petrus dan mulai bertindak sebagai Spider-Man. Dia benar-benar melakukan keadilan dan bertindak sebagai seorang pahlawan selama masa di bawah topeng.

5. SPIDER-MAN MEMILIKI BEBERAPA KISAH YANG ROMANTIS

Mengingat bagaimana terkenalnya Spider-Man hal ini menjadi tidak mengherankan bahwa ia telah memiliki beberapa kepentingan utama tentang cinta selama bertahun-tahun. Seorang wanita yang telah ditakdirkan untuk bersamanya adalah Mary Jane Watson. Mereka telah melalui masa sulit bersama-sama dan mereka tidak peduli dengan apa yang terjadi mereka akan tetap bersama selamanya,

Mungkin MJ adalah satu-satunya cinta sejati bagi Peter akan tetapi beberapa wanita lain juga pernah meninggalkan kesan tersendiri bagi pahlawan muda ini. Seorang wanita yang datang pada kehidupan Peter dan berakhir dengan tragis adalah Jean DeWolff. Jean dibunuh oleh dosa-Eater, kekasihnya karena ia jatuh cinta dengan Spider-Man.

Nah uda pada tau kan fakta tentang Spiderman,kisahnya tidak hanya menceritakan tentang perjuangannya melawan penjahat tapi ia juga memiliki masa-masa sulit dengan kekasihnya. Bagi saya Spiderman itu adalah super hero yang memiliki daya pikat,Bagaimana menurut kalian guys?