Film Anjing Terbaik Sepanjang Masa

Tidak peduli siapa kamu atau apa minat kamu dalam perfilman yang jelas semua orang pasti menyukai film tentang anjing. Dalam film ini selalu menceritakan hubungan antara laki-laki dengan anjingnya dan secara misterius film ini telah menarik perhatian kita. Dalam posting kali ini saya akan memberikan beberapa daftar dari film anjing yang menurut saya sangat bagus dan semoga kalian juga menyukainya,

A. BEETHOVEN (1992)

Keluarga dalam komedi klasik ini dibintangi oleh sutradara Brian Levant dan dibintangi oleh Charles Grodin dan Bonnie Hunt, Beethoven yang sekarang telah menjadi sangat dicintai dalam kehidupan kita dan tentunya ini telah menjadi waralaba yang sangat menguntungkan.

Delapan film Beethoven lainnya telah dibuat menjadi animasi, tetapi tetap saja film pertamanya yang akan selalu menjadi yang paling berkesan. Meskipun film itu telah menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, film ini tetap meraih sukses melalui box office dan masih dinikmati oleh keluarga para pecinta anjing sampai hari ini.

B. TURNER & HOOCH (1989)

Dirilis oleh perusahaan Touchstone Pictures pada tahun 1989, Turner & Hooch adalah salah satu film yang menceritakan tentang polisi dengan anjingnya dan faktanya adalah mereka adalah pasangan. Walaupun ada beberapa bagian dalam film ini yang cukup sedih, film ini pada dasarnya cukup menghangatkan hati dengan sedikit tingkah yang aneh.

Turner & Hooch juga  telah menerima kritikan yang beragam sebelum akhirnya mereka meraih kesuksesan pada box office dan  sekarang mereka telah menjadi bagian dari sejarah budaya. Percaya deh film ni bagus banget lho.

C. AIR BUD (1997)

Ceritanya tentang seorang anak muda yang kesepian yang terlalu malu untuk mencoba masuk dalam tim basket tapi pada akhirnya ia dapat memenuhi golden retriever bersama dengan temannya yang sangat luar biasa dalam permainan basket. Film ini kemudian meraih keuangan yang besar (terutama pada anggaran yang sedikit) dan film juga dibintangi Buddy’s puppies.

D. OLIVER & COMPANY (1988)

Film ini di adaptasi dari novel klasik Charles Dickens yang berjudul Oliver Twist. Dalam film Oliver & Company ini juga mencakup sejumlah anjing lain yang mengesankan seperti Tito Cheech Marin Chihuahua dan Bette Midler Georgette pudel. Film ini juga pada akhirnya menarik perhatian para penonton dan akhirnya meraih kesuksesan pada box office. Anjingnya gemesin banget.

E. CUJO (1983)

Jika Beethoven dapat membuat kita mencintai  St Bernards, Cujo akan memberikan kita rasa takut. Karakter Cujo sebenarnya adalah anjing yang manis dan sangat lembut sampai pada akhirnya hidungnya digigit oleh kelelawar yang akhirnya mengakibatkan ia terinfeksi rabies .

Apa yang terjadi kemudian adalah penonton yang merasa ngeri terhadap Cujo dan ini sangat diharapkan oleh Stephen King. Meskipun versi film ini termasuk jenis kritis akan tetapi para produsen tetap menyukainya dan film ini juga telah meraih kesuksesan pada box office, film ini benar-benar seperti film horor yang dapat menghantui para penonton.

G. BENJI (1974)

Benji tampaknya telah menjadi sebuah film tentang anjing yang mencoba untuk berkomunikasi dengan manusia untuk menyelamatkan anak-anak yang terperangkap. Film ini telah menerima banyak pujian karena kemampuannya dalam menceritakan sebuah cerita melalui mata anjing dan inilah yang telah membuat Benji menjadi salah satu aktor hewan paling terkenal sepanjang masa.

H. BOLT (2008)

Film ini dibintangi oleh John Travolta (Pulp Fiction) dan seorang penyanyi Miley Cyrus yang kemudian dirilis oleh Walt Disney Studios. Bolt menceritakan tentang anjing yang telah membintangi acara televisi dan percaya tentang adanya kekuatan dan karakter Nya juga benar-benar nyata.

Ketika ia berpikir temannya telah diculik, ia langsung melakukan pemogokan keluar untuk menyelamatkannya  dan ia segera belajar tentang kemampuannya yang besar. Kritik yang diberikan keseluruhannya bersifat positif dan asal kalian tahu bahwa ternyata film ini telah meraih piala Oskar lho.

I. ALL DOGS GO TO HEAVEN (1989)

All Dogs Go To Heaven adalah sebuah film animasi klasik untuk setiap para pecinta anjing, Direktur Don Bluth telah dikenal memiliki beberapa film anak yang paling luar biasa dan tak terlupakan sepanjang masa meskipun ia telah meninggalkan Disney ( The Land Before Time dan The Secret NIMH) adalah film yang pernah ia rilis. Film ini dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa meskipun film ini mendapat tinjauan yang beragam dari kritikus dan sedikit keberhasilan dari box office, Charlie B. Barkin masih merupakan bagian penting dari film anjing.

WOW,ini benar-benar film yang kalian harus tonton karena dari film ini kalian akan mendapat beberapa pelajaran penting seperti kebersamaan dengan hewan peliharaan yang dapat menjadi teman dalam hidup kita. oke sampai disini dulu yah guys,mimin mau nyari inspirasi lagi hehe… bye