Film Kartun Animasi Terbaik Yang Sering Ditonton

Heyy sobatt, siapa aja sih yang suka nonton film animasi? Wahh pasti semuanya suka dong ya? Selain ceritanya yang menarik, film animasi pasti sering buat kalian terbahak-bahak kan? Hayoo ngaku? heheh.. soalnya mimin juga suka gitu, hahaha.

Saat ini banyak sekali hiburan yang bisa kita tonton. Salah satunya film animasi yang di produksi oleh banyak negara seperti Amerika dan Jepang. Yups, memang benar sekali saat ini film animasi terbaru banyak di produksi oleh negara Jepang dan juga Amerika, karena pada dasarnya memang film kartun buatan negara tersebut banyak di sukai orang. Negara jepang dan amerika merupakan negara yang sangat terkenal dengan produksi film animasi atau kartunnya.

Resep tersebut tak lain adalah para tokoh dalam filmnya selalu hadir dengan penampilan yang super imut. Penampilan mereka yang imut itulah yang membuat penonton tertarik dan terhibur saat melihat tingkah mereka di layar lebar. Tak heran apabila banyak tokoh tersebut yang menjadi idola. Bahkan banyak orang langsung memburu gambar atau merchandisenya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini mimin akan mengajak kalian untuk membahas tentang beberapa kumplan film animasi paling menggemaskan yang tentu saja sudah tidak asing bagi para penggemar film animasi, karena pada dasarnya memang beberapa film animasi adalah film animasi paling populer. Yuk, langsung cek aja kita dibawah ini.

1. Brave

Merida adalah karakter perempuan cantik yang ada dalam film Brave ini dan bisa membuat penonton terkagum karena penampilannya dalam film animasi ini. Sejak kecil memang karakter cantik Merida selalu di hadiahi busur dan panah. Banyak kontrovesi yang sering terjadi dalam film ini. Awalnya Brave mempunyai cerita yang sangat gaduh, akan tetapi di akhir cerita para penonton akan melihat kisah yang sangat indah.

2. Hotel Transylvania 2

Film animasi ini merupakan sekuel terbaru dari film berjudul Hotel Transylvania yang pertama yang ceritanya tidak kalah seru. Film Hotel Transylvania 2 ini merupakan film yang di buat oleh Sony Pictures Animation yang tentunya mempunyai cerita hampir sama dengan film yang pertama yakni tidak jauh-jauh dengan drakula. Tentu saja cerita anak-anak muda yang bertemu dengan drakula ini sangat menarik sehingga banyak orang yang ramai-ramai mendatangin bioskop untuk menonton film ini.

3. Despicable Me Series

Film animasi yang telah sukses di buat oleh Universal Studio dan kemudian telah berhasil di rilis pada tahun 2010 yang lalu. Kemudian setelah sukses dengan rilis pertamanya untuk film berjudul Despicable Me Series ini, setelah selang beberapa tahun berikutnya telah di buat sekuelnya pada tahun 2013 yang lalu. Tokoh minion yang banyak dan dominan berwarna kuning ini membuat film animasi ini cepat populer di kalangan para pencinta film animasi di seluruh dunia.

4. Ratatouille

Apabila kalian seorang yang sangat gemar menonton film animasi, tentu kalian akan sangat kenal dengan film Ratatouille yang satu ini. Sebenarnya Ratatouille merupakan sebuah makanan yang ada di perancis. Dari makanan yang bernama Ratatouille itulah kemudian Pixar sebagai pembuat animasi mempunyai ide untuk membuat sebuah film animasi yang berhubungan dengan makanan Ratatouille. Alfredo Linguini yang merupakan orang yang tidak bisa memasak tiba-tiba secara cepat dia menjadi seorang koki sehingga banyak orang yang tertarik menonton film ini.

5. The Curse of The Were Rabbit

Ini merupakan film animasi terbaik dalam ajang Academy Award pada tahun 2006 yang lalu. Tentu saja dengan mendapatkan penghargaan tersebut, film The Curse of The Were Rabbit tidak sembarangan di garap. Film ini bercerita tentang sebuah giant vegetable competition yang di dalamnya terdapat banyak sekali persaingan. Film yang di sutradarai oleh Steve Box dan Nice Park ini berhasil mendapatkan perhatian publik di karenakan kualitas dari film ini.

6. Happy Feet

Film Happy Feet telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai film animasi terbaik pada tahun 2007 dan tentu saja ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Tidak hanya cerita saja yang di sajikan dalam film ini akan tetapi drama musikal juga bisa dinikmati dalam film animasi Happy Feet ini. Film ini bercerita tentang pinguin yang mempunyai suara unik untuk menarik lawan jenis dari pinguin tersebut. Banyak kisah seru yang bisa didapatkan dalam film animasi ini.