Film Romantis Fifty Shades Darker Mewarnai Valentine Tahun Ini

Masih ingat dengan salah satu Film romantis yang berjudul Fifty Shades of Grey? Sebuah Film yang menceritakan tentang sebuah hubungan percintaan yang sulit antara Anastasia dan Christian. Dimana hubungan yang mereka jalani, bukanlah hubungan yang biasa, karena Christian yang merupakan seorang milyarder yang mencintainya dan dia cintai, memiliki kelainan sex atau penyimpangan sex.

Di dalam Film tersebut, Christian akan memukuli, atau menyakiti Ana sebelum melakukan hubungan Sex dengannya di ranjang. Wah, cukup mengerikan bukan? Bagaimana jika anda yang berada di posisi Ana? Apa yang akan anda lakukan? Mungkin anda akan langsung memutuskannya dan meninggalkannya. Nah, untuk anda yang tertarik untuk mengetahui lanjutan dari Film Fifty Shades of Grey Tersebut, anda bisa menontonnya di tahun ini, karena kelanjutan Film tersebut rencananya akan tayang pada bulan Februari 2017.

Review Film Fifty Shades Darker (2017)

Film Fifty Shades Darker yang merupakan sekuel dari Film Box Office, yang berjudul Fifty Shades of Grey yang tayang pada tahun 2015 lalu, adalah Film yang bergenre romantis, yang disutradarai oleh James Foley. Film ini akan menceritakan kelanjutan kisah percintaan antara Christian dan Ana. Film ini adalah salah satu Film Hollywood yang akan segera tayang tahun ini.

Seperti di Film sebelumnya, pemeran utama dalam Film ini masih tetap diperankan oleh artis sebelumnya, yaitu aktris cantik Dakota Johnson dan aktor tampan Jamie Dornan. Seperti film pertamanya, cerita dalam Film Fifty Shades Darker ini juga diangkat dari sebuah novel berjudul sama, yang merupakan karya E.L. James. Penulisan skenario Film ini ditulis ulang oleh Niall Leonard. Di Film Fifty Shades Darker ini, Anastasia akan merasa iri pada wanita-wanita yang pernah mengisi kehidupan Christian sebelumnya.

Tidak hanya kedua artis Hollywood tersebut, Film ini juga melibatkan beberapa artis terkenal seperti Kim Basinger, Luke Grimes, dan Eloise Mumford. Mereka semua memiliki bagian peran dalam Film Fifty Shades Darker ini. Film ini rencananya akan dirilis menjelang hari valentine, pada tanggal 10 Februari 2017, oleh Universal Pictures, selaku distributor Film Fifty Shades Darker.

Sinopsis Fifty Shades Darker(2017) :

Film Fifty Shades Darker ini akan melanjutkan kisah di film sebelumnya, yaitu Fifty Shades of Grey. Film ini menceritakan tentang hubungan spesial antara seorang miliarder bernama Christian Grey (Jamie Dornan) dengan seorang perempuan biasa yang lugu bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson).

Di film keduanya ini, Christian yang merupakan seorang milyarder, yang juga adalah kekasih dari Anastasia, yang masih memiliki kelainan Sex, mengalami pergulatan akan jati dirinya yang sebenarnya. Sementara itu Anastasia harus menghadapi rasa cemburu pada beberapa perempuan yang pernah ada di kehidupan Christian sebelumnya, yang mengancam hubungan mereka.

Pemain Film Fifty Shades Darker :

Dakota Johnson : berperan sebagai Anastasia “Ana” Steele
Jamie Dornan : berperan sebagai Christian Grey
– Kim Basinger : berperan sebagai Elena Lincoln
– Luke Grimes : berperan sebagai Elliot Grey
– Eloise Mumford : berperan sebagai Katherine “Kate” Kavanagh
– Eric Johnson : berperan sebagai Jack Hyde
– Bella Heathcote : berperan sebagai Leila Williams
– Jennifer Ehle : berperan sebagai Carla Wilks
– Marcia Gay Harden : berperan sebagai Grace Trevelyan-Grey
– Max Martini : berperan sebagai Jason Taylor
– Rita Ora : berperan sebagai Mia Grey
– Victor Rasuk : berperan sebagai José Rodriguez
– Robinne Lee : berperan sebagai Ros Bailey
– Fay Masterson : berperan sebagai Gail Jones
– Brant Daugherty : berperan sebagai Luke Sawyer
– Tyler Hoechlin : berperan sebagai Boyce Fox
– Hugh Dancy : berperan sebagai Dr. John Flynn

Trailer Film Fifty Shades Darker (2017):

Film ini tidak hanya akan memberikan anda kesan yang sangat romantis, yang bisa membuat anda tersipu-sipu malu. Tapi Film ini juga akan menyayat hati anda dengan beberapa adegan yang sangat menyedihkan. Film ini benar-benar akan memainkan perasaan anda. Tidak hanya adegan yang menarik, soudtrack film yang dinyanyikan oleh Tylor Swift dan Zayn Malik akan menambah sensasi romantis dalam Film ini.