Film Terhorror Sepanjang Masa

Inilah film hantu yang akan kita bahas, apa saja sih? Film hantu yang membuat anda yang menontonya berdebar karena sangat takutnya, jangan bilang saya membual, karena ini memang kenyataannya. Dibalik ceritanya yang seru untuk diikuti dan disertai dengan hantu yang super duper menyeramkan, membuat film hantu yang saya sebutkan ini tidak akan mudah untuk dilupakan ketika anda menontonya, pasti ada saja kesan di balik film hantu yang saya sebutkan ini, kita mulai dari:

1. The grudge

Film terbaik sepanjang masa ini bercerita tentang rumah kutukan. Ini akan sukses membuat orang yang menontonya takut setengah mati, karena di film The Grudge ini kita akan diperlihatkan dengan hantu wanita dan hantu anak laki-laki yang sangat serem serta memiliki cerita yang seru untuk diikuti. Difilm The Grudge ini mempunyai 3 episode yaitu The Grudge 1, The Grudge 2  dan yang terakhir The Grudge 3. Bukan hanya serem, film The Grudge ini memiliki suara hantu yang khas sehingga membuat anda merinding jika mendengarnya.

Dengan cerita sang suami yang menepati rumah itu membunuh istri dan anaknya dengan kejam, dia membunuh istrinya dengan memotong tenggorokan istrinya dan membungkusnya dengan plastik serta meletakkan mayat istrinya di dalam lemari pakaian, setelah itu dia membunuh anaknya serta binatang peliharaan anaknya berupa kucing dengan mencelupkan wajah anaknya di bak mandi berulang kali sehingga anaknya kehabisan nafas dan mati, begitu juga dengan kucing peliharaannya, setelah selesai membunuh istri dan anaknya, suaminya memilih untuk bunuh diri, nahh dari sinilah ceritanya berawal jika ada seseorang memasuki rumah keluarga tersebut, orang itu akan terkena kutukan dengan dihantui oleh hantu perempuan yang memiliki suara menyeramkan serta hantu anak laki-laki.

Jadi tunggu apalagi, bagi kalian yang sangat menyukai film yang berbau “HORROR” silahkan nonton film hantu The Grudge ini dijamin gak akan kecewa deh!

2. Shutter

Film horor dari Thailand ini mempunyai ciri khasnya tersendiri. Biasanya kalian akan disuguhkan dengan hal-hal yang menjijikan atau terlalu mengerikan untuk bisa kalian bayangkan, kelam banget dehh pokoknya. Tapi, beda sama Shutter ini. Sebagai film horor Thailand, bisa dibilang film ini cukup melankolis. Kenapa? Karena film ini berkisah tentang cowok yang enggak bisa move on, khususnya dari rasa bersalah. Bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, sampai cowok bernama Tun ini udah punya istri, dia tetap dihantui masa lalu yang kelam. Sama kayak The Ring di Jepang, Shutter juga jadi film horor Thailand yang ikonik. Twist-nya benar-benar bikin jantung lemas! Tonton aja sendiri kalo berani!

3. The Ring

 

The Ring awalnya adalah novel karya Koji Suzuki yang kemudian diangkat menjadi film pada 1998 oleh Hideo Nakata. Dalam sekejap, The Ring langsung menjadi ikon film horor Jepang dengan Sadako sebagai maskotnya. Hampir 20 tahun berlalu, The Ring masih menjadi salah satu film horor Jepang terseram sepanjang masa.

Ide tentang video tape yang terkutuk benar-benar out of the box. Selain itu, telepon yang berdering setelah menonton video tersebut mengatakan bahwa 7 hari lagi orang yang menonton video tape itu bakalan mati. Film ini dijamin bikin kalian enggak mau nerima telepon beberapa jam setelah nonton filmnya. Film ini memang merasuk banget ke jiwa. Ditambah lagi, video terkutuk itu benar-benar dibuat kelam, menggambarkan kehidupan masyarakat Jepang yang gelap dan penuh dengan hal-hal mistis. Makanya, biarpun udah banyak sekuel, bahkan spin-off-nya, The Ring yang ini enggak pernah tergantikan.

4. The Exorcist

Ada yang bilang film ini terlalu mengerikan sampai-sampai ada banyak bagian yang dipotong. Film garapan William Friedkin ini adalah film horor klasik yang enggak bakal terlupakan. Biarpun dibilang klasik, sebenarnya film ini membuka babak baru bagi film horor setelahnya. Kerasukan adalah hal yang tidak mungkin ada bagi sebagian orang, khususnya yang terbiasa berpikiran rasional sebagai hal yang enggak masuk akal. Tapi, bagi mereka yang percaya Tuhan, keberadaan setan dan iblis enggak bisa dipungkiri. Makanya pemutihan perlu dilakukan, bukan cuma untuk mengusir setan, melainkan juga untuk menyelamatkan jiwa tak berdosa yang bakal melayang kalo dibiarkan. Di film ini, kalian bakal menemukan sisi gelap yang beda dari film-film horor sekarang. Dijamin bikin mual!

5. The Exorcism of Emily Rose

 

Film ini berdasarkan dari kisah nyata pada tahun 1968 tentang seorang gadis bernama Anneliese Michel yang menjalani ritual pengusiran roh, tapi ritual itu gagal dan sang gadis akhirnya meninggal. Di filmnya sang gadis bernama Emily Rose menjalani ritual pengusiran roh dengan seorang pendeta bernama Richard Moore. Sama dengan kisah nyatanya, ritual tersebut juga gagal dan menyebabkan sang gadis meninggal. Sang pendeta Moore dituntut atas tindak kriminal karena dianggap lalai dan menyebabkan sang gadis meninggal. Akhirnya seorang pengacara bernama Erin Bruner berusaha untuk membebaskan pendeta Moorer. Dari sinilah ketegangan mulai terjadi ketika Erin berusaha menyelidiki kasus tersebut. Bagaimana akhir kisahnya? Silahkan tonton filmnya.

6. The Amityville Horror

Pada tahun 2005 telah di buat sebuah film horor terbaik yang pernah ada, di nilai film horor yang berjudul The Amityville Horror ini mempunyai tingkat menyeramkan yang cukup maksimal. Film horor terbaik yang di buat dalam industri perfilman Hollywood ini merupakan sebuah film yang diangkat dari sebuah kisah nyata yang pastinya akan lebih menarik.

The Amityville Horror adalah sebuah film yang diambil dari sebuah kisah nyata yakni dari sebuah buku yang dikarang pada tahun 1977 yang lalu oleh Jay Anson. Kisah dalam film The Amityville Horror ini terdapat cerita sebuah rumah bekas yang dulunya dijadikan tempat pembantaian. Beberapa waktu kemudian ada sebuah keluarga yang menempati rumah tersebut dan mengalami berbagai macam kejadian yang aneh dan menyeramkan. Pastikan anda menonton film ini, tapi jangan nonton sendirian ya, karena film ini sangat menyeramkan.

Inilah film hantu yang bisa membuat kalian merasa dag dig dug ketika menontonya. Bagi kalian si pencinta film “Horror” jika kalian belum menonton film yang saya sebutkan di atas berarti kalian belum benar-benar pecinta film “horror sejati”, jadi tunggu apalagi segera cari filmnya, download atau beli kasetnya dan silahkan nikmati ketegangan yang ada di film tersebut.