Inilah Film Indonesia Yang Akan Mengisi Libur Lebaranmu

Lebaran sebentar lagiii, yeaayy libur lebaran lah yang paling di tunggu-tunggu, selain ketemu sanak family untuk maaf-maafan ada abaiknya jika kita juga memanfaatkan libur lebaran dengan menonton bioskop. Yapss baik dengan saudara, pacar ataupun keluarga.

Nah biasanya libur Idul Fitri bioskop bakal diramaikan dengan film-film Indonesia. Film yang tayang di hari Lebaran tersebut bersaing merebut hati penonton yang tengah hangat-hangatnya berkumpul dengan keluarga.

Di liburan Pada Idul Fitri yahun 2017 ini, ternyata sudah ada 4 film Indonesia yang bakal bersaing menarik perhatian ratusan ribu bahkan jutaan penonton, lho. Genre yang disuguhkan pun beragam, mulai dari film horor hingga film komedi akan siap tayang di bioskop pada saat libur lebaran tiba.

Inilah 4 film yang bakal tayang pas libur lebaran di tahun 2017

Jailangkung


Orang Indonesia masih banyak yang percaya dengan hal-hal yang berbau mistis, oleh karena itu film yang berbau horor tentu menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia, enggak cuma film horor asal luar negri saja yang banyak diminati masyarakat Indonesia, film horor Indonesia juga nggak kalah serem dari film horor barat.

Dan salah satu film horor Indonesia yang bakal nemani libur lebaran kamu adalaah film Jailangkung, film Jailangkung bakal bergentayangan di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini merupakan remake dari film Jelangkung yang sukses berat pada tahun 2001. Meski punya judul yang serupa dan sama-sama digarap Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, tapi kedua film mempunyai cerita yang berbeda.

Film ini dibintangi duet Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Sebelumnya, mereka dikenal berduet di film Dear Nathan yang dirilis tahun 2017 ini. Selain itu, ada nama Hannah Al-Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan Gabriella Quinlyn yang membintangi film ini.

Surat Kecil Untuk Tuhan

Dari cerita horor kita berpindah ke film yang  bercerita sedih menguras air mata, yaps ini adalah film Surat Kecil Untuk Tuhan. Sebelumnya juga ada film Surat Kecil Untuk Tuhan yang dirilis pada tahun 2011 silam dan berhasil merajai tangga box office film Indonesia, akan tetapi biar judulnya sama namun ceritanya berbeda lho guys. Film ini akan  mengangkat isu kemanusiaan yang akhir-akhir marak.

Film yang bakal nguras emosi dan air mata ini. Film ini juga kan tayang di libur lebaran mendatang. Film garapan Falcon Pictures ini dibintangi Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih. Indro Warkop, Reza Rahadian, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Lukman Sardi. Ini berarti,

Sweet 20

Dari yang horor-horor kita menuju yang bikin ngakak, inilah dia film Sweet 20. Film yang dibintyangi oleh  oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophiaan, dan beberapa artis lainnya. Film ini bercerita tentang nenek berusia 70 tahun yang berubah menjadi gadis mudah yang berusia 20 tahun. Perubahan itu membawa kehidupan baru bagi si nenek hingga ia berhasil meraih cita-cita dan dikelilingi banyak orang yang mencintainya.

Dari apa yang saya tulis tadi pasti kalian seperti pernah mendengar fil yang serupa dengan film ini? yapss benar sekali, film komedi produksi Starvision Plus ini merupakan remake dari film Korea berjudul Miss Granny. Hal itulah yang membuat film ini dikerjakan lewat kerjasama CJ Entertainment.

Nah buat kalian penggemar film Korea, ada baiknya buat nonton yang versi Indonesia nya dan kalian bisa bandingin bagusan yang mana, hehe.

Insya Allah, Sah

Nah ini satu lagi film komedi Indonesia yang akan nemani libur lebaran anda,  yakni Insya Allah Sah. Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Richard Kyle, Pandji Pragiwaksono, Donita, Prilly Latuconsina dan Ferdi Taheir.

Film ini berkisah tentang seorang wanita cantik yang bernama Silvi (Titi Kamal) yang terjebak di dalam lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono) yang dikenal sosok religius, lugu dan aneh. Karena ketakutan, Silvi pun bernazar akan berhijab jika pintu terbuka. Tak berselang lama setelah itu, pintu lift tiba-tiba terbuka. Tapi keputusan dari nazarnya yang ingin menggunakan hijab  itu ditentang oleh calon suaminya, Dion (Richard Kyle), hingga muncul lah berbagai peristiwa konyol di kehidupan mereka.

Duhhh gimana guys pada nggak sabar ya buat nunggu film ini tayang, nah jadi film mana nih yang kalian pilih buat nemani masa libur lebaran kalian? Atau jangan-jangan semua mau kalian tonton ya? Nggak apa juga sih kan banyak THR , hehe 🙂