Koleksi Film Hiu Yang Menegangkan

Di laut mereka tidak memiliki saingan dan merekalah yang menguasai lautan. Pesona tentang ikan hiu telah memberikan kesempatan kepada para pembuat film untuk membuat sesuatu yang menakutkan mereka mengubah spesies prasejarah ini menjadi sesuatu yang haus darah (bahkan jika kamu tidak berada di air).

Hiu di padang gurun, hiu di ruang angkasa, hiu di tornado atau hiu yang datang kembali dari kematian semua ini akan bisa membuat kamu menjadi merasa di hantui  . Pada tahun 2016 The Shallows dropping telah menghasilkan banyak dolar setelah menyelesaikan pembuatan film ini. Mari kita lihat beberapa film hiu terbaik yang kamu juga harus tonton.

Shark Night 3D (2011)

 

Apakah kamu pernah pergi ke sebuah danau? dan kemudian kamu terjebak di sebuah pulau dengan tidak ada layanan apapun dan yang ada hayalah hiu yang sedang mengintai. Beberapa adegan berjalan sangat rapi dan tetlihat sangat nyata Sara Paxton dan Katherine McPhee adalah para pemain yang membuat film ini semakin menarik dengan beberapa adegan kematian yang menegangkan.

Open Water (2003)

Beberapa orang yang sedang menyelam tidak sengaja tertinggal (dengan banyak hiu) karena awak perahu mereka lupa tentang mereka. Film ini memiliki kengerian psikologis dan hanya berfokus pada dua karakter utama, ketakutan tentang hiu yang dapat menyerang setiap saat membuat Open Water menjadi salah satu film hiu paling menakutkan.

Blue Water, White Death (1971)

Ini adalah film dokumenter yang hanya terdapat pada daftar kami, Blue Water, White Death telah membuat seorang wartawan Peter Gimbel harus melakukan perjalanan ke seluruh dunia selama sembilan untuk menangkap hiu putih besar yang akan dijadikan sebuah film.

Akhirnya ia menemukan satu ekor ikan hiu yang selama ia cari dan langsung saja Peter membuatnya menjadi film dokumenter.  Gimbel kemudian menunjukkan great white telah menjadi legendaris dalam kemuliaan penuh (dan tentunya sangat mengerikan).

Deep Blue Sea (1999)

Film ini menceritakan tentang para ilmuwan yang merubah seekor hiu menjadi hiu Super pintar dengan menggunakan fasilitas penelitian bawah air tapi ada juga rasa khawatir saat hiu ini semakin pintar. Deep Blue Sea akhirnya memperoleh status kultus klasik.

Bait (2012)

Hal terakhir yang sangat tidak di harapkan setelah tsunami adalah hiu yang berenang hingga ke dalam supermarket (yang dengan suatu keajaiban memiliki listrik) mau belanja kali hiunya, namun pada film ini banyak yang tidak percaya tentang kejadian itu.

Kamu dapat memberitahu semua orang yang terlibat untuk membuat sesuatu yang serius di sini karena bagian yang serius di sini adalah pada saat sang pahlawan membunuh hiu itu. Ini mungkin akan dianggap sedikit lucu karena para pembuat film tidak menyadari bahwa mereka membuat hiu memasuki supermarket.

Reef (2010)

Pada tahun 2010 The Reef terbukti tidak memerlukan anggaran yang terlalu besar atau adegan yang rumit saat pembuatan film. Kisah dari lima teman yang terbalik akibat menabrak karang telah menjadi keputusasaan. Jika mereka menginap di atas  perahu kemungkinan mereka akan mati kelaparan dan kehausan dan jika mereka mencoba berenang menuju pantai maka mereka akan bertemu dengan para hiu.

Soul Surfer

Peristiwa-peristiwa yang terjadi pada kehidupan nyata bisa menjadi sangat sulit untuk mendramatisasi tapi kisah nyata  dari seorang peselancar yang bernama Bethany Hamilton yang lengan kirinya telah digigit oleh Hiu harimau  masih tetap berkeinginan untuk meneruskan perjuangannya agar dapat berselancar lagi dan film ini diambil dari kisahnya.

Mungkin kalian sudah pernah menonton atau mendengar tentang beberapa judul film hiu diatas tapi kalian mungkin tidak mengetahui bahwa beberapa film tersebut adalah yang terbaik. Well menurut saya juga begitu,bagaimana menurut kalian guys,,,