Koleksi Film Ular Terbaik

Ular telah menjadi bagian dari budaya manusia sejak usia dini. Jika kamu pernah membaca beberapa kitab suci agama atau pergi melalui beberapa sejarah kamu pasti akan melihat bahwa tidak ada makhluk lain yang memiliki pengaruh dalam masyarakat seperti reptil ini dan reptil ini juga tidak kalah pentingnya dalam dunia modern di mana ini masih merupakan bagian dari budaya seni modern.

Hollywood telah mengadopsi sejumlah film berdasarkan ular raksasa pembunuh yang bertekad membunuh segala sesuatu yang melintasi jalan mereka. Nah sekarang kami telah mengumpulkan daftar film ular terbaik dari semua waktu yang akan memberi lebih banyak mimpi buruk kepada kalian:

1. Snake Island (2002)

Sekelompok turis yang sedang melakukan perjalanan untuk melakukan sebuah resor mendarat di sebuah pulau yang dipenuhi oleh ular yang disebut dengan “Snake Island”. Perahu mereka yang mereka tepikan dimasuki ular yang pada akhirnya ular itu mengakibatkan kekacauan.

Hal ini cukup jelas bahwa para wisatawan harus mencoba untuk bertahan hidup. Film ini sangat cocok bagi para penggemar ular. Gak kebayang gimana jadinya terperangkap ditempat yang dipenuhi ular pastinya gak enak banget guys.

2. Python (2000)

Sebuah pesawat kargo sedang membawa pengiriman berbagai peralatan tapi pada saat itu sedang terjadi badai. Seorang kru yang sedang mencari peralatan darurat membuka sebuah kotak yang ternyata berisi seekor ular yang kemudian memakan kru tersebut.

Pesawat akhirnya jatuh dan menewaskan para penumpang di pesawat tapi ular itu tetap hidup dan akhirnya ular itu masuk ke dalam populasi masyarakat dan membunuh lebih banyak orang. Seorang ilmuwan dibawa untuk mengetahui masalah apa yang sedang terjadi dan ternyata itu adalah ulah python yang berukuran 120 kaki dengan peningkatan visi pada malam hari,

3. The Bite (1989)

Clark dan Lisa adalah tipikal Pasangan muda yang memiliki kehidupan riang dan bahagia akan tetapi keadaan tiba-tiba menjadi buruk ketika mereka tidak sadar memasuki zona Uji nuklir. Daerah ini ternyata di tempati oleh ular yang sedang bermutasi.

Clark mengamati seekor anjing yang setengah badannya sedang dimakan oleh seekor ular dan hal yang sama pun terjadi padanya,Clark juga digigit oleh seekor ular,

4. Rattled (1996)

Indiana Jones akan sangat membenci ular setelah melihat apa yang telah dilakukan oleh ratusan ular. Film iui menceritakan tentang ratusan ular yang sedang kebingungan untuk menemukan cara menuju Eden Valley yang akhirnya menyebabkan kepanikan dan akhirnya membumuh orang-orang.

5. Stanley (1972)

Tim adalah seorang veteran Perang Vietnam yang telah kembali dari tugasnya tetapi perang telah membuatnya menjadi sedikit gila. Sekarang ia tinggal di rawa bersama teman-temannya dan juga beberapa ular derik. Satu ular sangat istimewa bagi dirinya dan ia memberikannya nama Stanley.

Seorang pengusaha lokal (yang membuat produk dengan menggunakan kulit ular) di hutan dan Tim telah memutuskan untuk membiarkan ular tetap hidup. Tapi pengusaha memiliki rencana sendiri dan menyewa veteran Vietnam lain untuk mengambil Tim. Ini adalah film yang sangat mendebarkan seperti permainan kucing dan tikus  yang akan membuat kamu menjadi terpesona.

6. Copperhead (1983)

Howard Randal memiliki harta yang ia ambil dari bukit-bukit di Peru dan telah menyembunyikan mereka di sebuah rawa-rawa bersama dengan keluarganya. Tn. Randal selalu menghabiskan hari-harinya dengan membunuh ular yang muncul pada properti, yang tampaknya ini telah menjadi hobi.

Semuanya tampaknya berjalan dengan baik sampai suatu hari ular memutuskan untuk membalikkan meja. Mereka membalas dendam dan hal-hal akan terjadi pada keluarganya.

7. Anacondas The Hunt for the Blood Orchid

Orchid blood adalah spesies tumbuhan langka yang hanya mekar sekali dalam tujuh tahun. Bunga-nya mengandung unsur langka yang memungkinkan sel-sel manusia untuk meregenerasi sendiri dan dapat menciptakan kemungkinan untuk hidup selamanya.

Kepala perusahaan farmasi sangat serius tentang hal ini. Tim dikirim ke dalam hutan Kalimantan untuk mencari tanaman tersebut tetapi semua tidak pergi seperti yang direncanakan karena hutan itu di huni oleh Anaconda raksasa. Sekarang tim harus membuat keputusan keluar dari hutan, dengan atau tanpa anggrek.