Si Kera Raksasa Kembali Beraksi Dalam Film Terbarunya Kong: Skull Island

Kong adalah seekor kera yang berukuran raksasa, yang tinggal di sebuah pulau misterius, yang belum pernah terjamah oleh manusia. Kong adalah hewan yang sangat ditakuti oleh manusia, karena hewan yang satu ini memiliki kekuatan yang sangat besar, sehingga berpotensi untuk menghancurkan. Nah, kali ini Kera Raksasa ini akan kembali beraksi dalam Film terbarunya di tahun ini.

Di dalam Film ini, anda akan disuguhkan sebuah pemandangan pulau misterius, yang di dalamnya dihuni oleh beberapa jenis hewan yang ukuran nya sangat besar. Dan salah satu penghuni pulau tersebut adalah seekor kera raksasa bernama Kong. Ukuran Kong sangatlah besar. Ukuran telapak tangan nya saja sebesar sebuah bukit. Awalnya, pulau ini aman-aman saja karena tidak terjamah oleh manusia. Tapi, saat sekelompok manusia mulai masuk ke pulau ini, mulailah terjadi sesuatu yang mengerikan. Hewan-hewan penghuni pulau ini merasa terusik atas kedatangan manusia ke rumah mereka.

Review Film Kong: Skull Island:

Film Kong: Skull Island ini merupakan remake film King Kong yang pernah tayang pada tahun 2015 sebelumnya. Film ini adalah Film Hollywood yang bergenre action, adventure, dan fantacy. Film Kong: Skull Island ini menceritakan tentang sebuah peristiwa yang terjadi pada tahun 1970, di sebuah pulau misterius yang belum pernah ditemukan sebelummnya.

Kong: Skull Island ini disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts. Penulis skenario film ini adalah Max Borenstein dan Derek Connolly. Film Kong: Skull Island ini dibintangi oleh beberapa artis Hollywood yang terkenal, seperti: Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson dan Jason Mitchell. Film Kong: Skull Island ini berada dalam naungan rumah produksi Legendary Pictures bersama Warner Bros. Rencananya Film Kong: Skull Island ini akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2017.

Synopsis Film Kong: Skull Island:

Film Kong: Skull Island ini menceritakan tentang sebuah tim penjelajah yang melakukan sebuah ekspedisi ke sebuah pulau misterius yang belum dikenal sebelumnya. Tim tersebut terdiri dari seorang Photographer dan beberapa anggota tentara. Di pulau tersebut, mereka juga bertemu dengan beberapa ilmuan yang mungkin sedang melakukan sebuah penelitian di pulau misterius tersebut. Namun tak disangka, ternyata ekspedisi yang mereka lakukan ke pulau misterius tersebut menjadi malapetaka bagi mereka semua. Kedatangan mereka ke pulau itu tidak diharapkan sama sekali oleh penghuni pulau yang sebagian besar adalah hewan-hewan berukuran raksasa. Mulai saat itu, mereka terus diteror oleh hewan-hewan raksasa tersebut.

Salah satu hewan raksasa yang menghuni pulau itu adalah seekor kera raksasa yang sangat kuat dan kejam. Kera itu dipanggil dengan sebutan Kong. Tanpa disadari, tim penjelajah tersebut telah masuk ke dalam kawasan Kong, yang berarti adalah teror bagi hidup mereka. Selama berada di sana, para penjelajah harus selalu bersikap siaga, karena kemungkinan buruk bisa terjadi pada mereka. Untuk dapat keluar dari pulau tersebut, para penjelajah harus berusaha sangat keras karena untuk bebas dari cengkeraman hewan-hewan raksasa yang buas dan kejam tersebut bukanlah hal yang mudah.

Pemain-pemain dalam Film Kong: Skull Island:

Tom Hiddleston : berperan sebagai Captain James Conrad
– Brie Larson : berperan sebagai Weaver
– Samuel L. Jackson
– John Goodman : berperan sebagai Randa
– Toby Kebbell berperan : sebagai Maj. Chapman
– John C. Reilly
– Thomas Mann
– Corey Hawkins
– Jason Mitchell : berperan sebagai Glenn Mill
– Terry Notary
– Marc Evan Jackson : berperan sebagai Woodward
– Emmy Agustin : berperan sebagai Vendor
– Shea Whigham
– Will Brittain
– John Ortiz

Trailer Film Kong: Skull Island: