Terungkap, Kebenaran Dibalik Film Disney

Film Disney dan dongeng dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan pelajaran hidup untuk anak-anak kecil akan tetapi asal usul dari film ini terkadang berasal dari mimpi buruk. Bagaimana menurut kalian tentang cerita seseorang yang bunuh diri di laut? Apakah itu tidak terlalu mengerikan bagi anak-anak yang membacanya atau menontonnya?

Untuk itu kami telah mengumpulkan beberapa kisah nyata dalam film dan dongeng disney. Apa yang kami temukan  ini melibatkan pembunuhan, sabotase, penyalahgunaan  dan racun. Gak nyangka kan guys,,,,

1. Hercules

Dalam film Disney, kita semua telah mengasumsikan bahwa Hercules adalah putra dari pasangan bahagia Zeus dan Hera. Tetapi dalam kisah Yunani asli, Hercules adalah putra dari Zeus dan fana, Alcmene dan itu memang benar. Zeus memiliki kekuatan petir yang sangat mengerikan.

2. Beauty and The Best

Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve asli dan Disneynya memiliki kemiripan yang cukup banyak. Ceritanya tentang seorang gadis yang bertemu dengan binatang aneh dan binatang itu menculik gadis tersebut tapi yang anehnya sang gadis jatuh cinta dengan binatang itu meskipun ia tahu ia diculik. Perbedaan terbesar dalam versi aslinya adalah bahwa ia dibuang oleh keluarganya bukan diculik.

3. Pinocchio

Cerita ini ditulis oleh Carlo Collodi yang menceritakan tentang Pinocchio’s yang memberontak di panggung. Ia lari dari rumah dan membuat walinya Geppetto harus menghabiskan beberapa waktu di penjara . Pinocchio  dipaksa untuk pergi ke sekolah,bukannya pergi kesekolah ia malah menjual buku-buku untuk membeli sebuah tiket. Jangan Di tiru ya guys.

4. Bambi

Dari semua hal yang menyedihkan tentang rusa yang meninggalkan anak mereka setelah melahirkan dibuku aslinya bambi di tembak sampai pada akhirnya ia tewas dan dia mengajarkan untuk berjalan dalam lingkaran sambil  menyebarkan darah di sekitar agar para pemburu dan anjing pelacak menjadi bingung .

Ya. Tidak seorang pun ingin anak-anak mereka melihat darah dalam film kartun, jadi sekarang kita semua mengerti mengapa Disney memotong adegan ini.

5. Snow White

The Grimm Book telah membuat cerita tentang Ratu jahat yang mempunyai keinginan yang kuat untuk mencapai tujuannya; Dia telah mencoba untuk membunuh Snow White dua kali sebelum ia beralih pada apel yang beracun. Singkat cerita Pangeran pun akhirnya menikahi snow white yang tidak sadarkan diri yang kemudian ia letakkan dalam peti kaca dan membawanya,dalam perjalananya sebenarnya snow white telah bangun.

6. The Hunchback of Notre-Dame

Versi animasi tentunya merupakan salah satu film mengerikan yang dirilis oleh Disney akan tetapi versi bukunya jauh lebih mencekam. Esmeralda digantung setelah Frollo tahu ia mengkhianati dirinya dan Quasimodo mendorong Frollo dari atap hingga tewas. Kemudian Quasimodo mengujungi makam Esmeralda dan menolak untuk pergi dari makam itu, dan ia juga tidak mau makan sampai pada akhirnya ia mati kelaparan. Dramatis sih tapi sangat tidak cocok untuk anak-anak.

7. Little Mermaid

Ini merupakan karya Hans Christian Andersen yang cukup menyeramkan. Sebagai permulaan, kita semua tahu tentang apa yang dipertaruhkan sangat berbahaya: jika Ariel gagal membuat Pangeran jatuh cinta kepadanya maka Ariel akan mati (bukan hanya berubah kembali menjadi putri duyung seperti versi Disney). Juga Ariel harus membayar mahal atas hak istimewanya karena memiliki kaki sebelum Ariel tewas ia dihukum berjalan diatas pecahan kaca. Cukup tragis bukan.

8. Cinderella

Versi ini tidak memiliki versi pembantu dan burung yang menggemaskan, melainkan saudara tiri yang sangat kacau. Dalam kisahnya mereka ingin memakai sepatu kaca agar mereka bisa menjadi istri dari seorangn Pangeran,Saudara tiri Cinderella bahkan sampai  melakukan operasi plastik dan memotong jari kaki mereka agar bisa memakai sepatu kaca tersebut. Edan,,, Edan

 

9. sleeping Beauty

Versi Disney harus bertanggung jawab untuk impian setiap gadis yang mendambakan diselamatkan oleh Pangeran dan menemukan cinta pada pandangan pertama melalui… You Know lah,,, (kiss?). Giambattista Basile versi aslinya ceritanya sangat malang dan sangat… sangat membuat saya kesal.

Gimana gak kesel coba ternyata dalam versi aslinya gak ada pangeran yang membuat dia bangun. Bahkan yang lebih parahnya kalau ternyata gadis itu diperkosa oleh pria yang sudah beristri dan memiliki anak. Saat gadis malang itu bangun ia harus menjadi seorang ibu tunggal karena ayah dari anak itu menikah lagi, Nyebelin kan guys [sorry guys krbawa emosi]

Jadi sekarang uda tahu kan kisah sebenarnya dibalik film dan dongeng Disner. gak semua kisah dalam dongeng itu indah dan romantis, OKE guys sampai jumpa di artikel yang laim ya,bye,,,,