Tokoh Super Bangkit Kembali Lewat Film Justice League

Perasaan udah lama banget ya tokoh-tokoh hebat seperti Batman tidak muncul di layar kaca. Bahkan berita tentang merekapun tidak ada lagi yang terdengar, bagaikan ditelan bumi gitu wkwk. Nah, sekarang buat kalian para pencinta tokoh itu, tidak perlu khawatir lagi karena mereka akan hadir kembali loh. Yupss, tokoh-tokoh itu bakal hadir lagi lewat film Justice League.

Justice League ini merupakan film bergenre Action, Adeventure dan Fantasy terbaru Hollywood yang merupakan arahan sang sutradara terkenal yaitu Zack Snyder bersama penulis skenario bernama Chris Terrio. Film Justice League akan dibintangi oleh para aktris dan aktor papan atas Hollywood diantaranya Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, Henry Cavill, Jason Momoa dan Amy Adams.

Film layar lebar Justice League ini berpusat pada aksi kumpulan superhero DC yang terdiri dari Batman, The Flash, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan Superman yang harus bergabung untuk bersatu mengalahkan kekuatan musuh yang sangat besar dan melindungi peradaban manusia di seluruh dunia. Tokoh terhebat di dunia ini berkumpul dan membentuk Justice League untuk memerangi ancaman di luar kemampuan masing-masing individu.

Film ini juga mengisahkan tentang seorang Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan peledak oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke bumi. Hal ini berawal ketika seorang penjahat berniat ingin menemukan Mother Box dan membawanya ke bumi. Para superhero pun akan berjuang keras untuk menemukan kotak tersebut agar tidak jatuh ketangan musuh.

Seorang penjahat kelas kakap bernama Steppenwolf mengetahui bahwa kotak yang selama ini Ia cari ternyata berada di bumi. Steppenwolf merupakan paman dari Darkseid. Ia adalah penjahat paling kuat yang pernah muncul di Dunia. Akhirnya Steppenwolf memutuskan agar menemukan kotak itu dan menginginkan kekuatan luar biasa untuk menghancurkan para superhero dan peradaban di bumi.

Justice League juga menghadirkan beberapa adegan memukau yang disajikan lewat pertarungan Batman dan Superman di sebuah gedung serta adegan pertempuran untuk melawan monster bernama Doomsday yang dibangkitkan oleh Lex Luthor. Bicara soal monster, Justice League kabarnya akan membawa kembali karakter Steppenwolf yang muncul di salah satu adegan akhir film Batman v Superman. Kabarnya Steppenwolf akan menjadi kaki tangan pemeran antagonis utamanya yang bernama Darkseid dengan tujuan mencari salah satu artefak di Bumi.

Menurut Henry Cavill, kedua superhero paling digandrungi itu bakal berselisih paham atas dasar kepemimpinan tim. Ada cukup banyak argumen antara Superman dan Batman mengenai siapa yang akan menjadi pemimpin. Rencananya Justice League akan ditayangkan di bioskop pada jelang penghujung tahun ini. Tentunya pasti banyak fans yang bertanya-tanya dan tidak sabar akan seperti apa film garapan Zack Snyder ini nantinya.

Gimana guyss? Pasti udah gak sabar kan? Hehe yaudah ya kita tunggu aja aksi memukau dari film ini. Menunggu selama beberapa bulan gak bakal buat rambut kalian memutih kok, palingan hanya berguguran aja wkwk, canda doang. See you next artikel guys.