Vin Diesel Mengkhianati Keluarganya di Fast And Furious 8

Masih ingatkah anda dengan aksi balapan yang dilakukan oleh aktor bertubuh kekar Vin Diesel bersama teman-teman nya di dalam Film Fast and Furious 7 terakhir? Hanya kata “menakjubkan” yang akan keluar dari mulut anda, saat pertama kali menonton Film tersebut. Film Fast and Furious 7 yang sudah tayang beberapa waktu lalu berhasil masuk kedalam daftar Box Office dan mendapatkan sejumlah penghargaan untuk Film menakjubkan tersebut.

Aksi-aksi balapan dan aksi pergulatan antar pemain menjadikan Film ini sangat seru untuk ditonton. Belum lagi para pemain dalam Film ini adalah selebritis dunia yang sangat berbakat dan berpengalaman dalam perfilman dunia. Hal tersebut tentu saja menjadi daya tarik tersendiri di dalam sebuah Film.

Nah, untuk mengobati kerinduan anda akan Film balapan ini, tahun ini kelanjutan Film Fast and Furious 7 akan segera hadir dengan cerita baru dan aksi-aksi lain yang lebih menarik dan menegangkan. Walaupun tidak melibatkan Paul Walker, Film ini akan tetap berjalan dan tidak akan mengurangi esensi dari Film terbaru yang berjudul “Fast and Furious 8” ini.

Review Film Fast and Furious 8:

Film Fast and Furious 8 yang bergenre Action, Thriller, Crime ini, merupakan kelanjutan dari Film Fast and Furious 7 yang sudah tayang pada tahun 2015 lalu. Di dalam Film Fast and Furious 8 ini, sosok Paul Walker tidak akan ditampilkan lagi, mengingat aktor tampan ini telah meninggal karena sebuah kecelakaan beberapa waktu lalu. Bisa dikatakan bahwa Film kali ini adalah Film pertama yang dilakukan oleh para pemain tanpa diselimuti bayang-bayang Paul. Film Fast and Furious 8: The Fate of Furious ini disutradarai oleh F. Gary Gray. Sedangkan penulisan naskah cerita dalam film ini dilakukan oleh Gary Scott Thompson. Film Fast and Furious 8: The Fate Of The Furious ini akan segera dirilis pada bulan April 2017.

Selain itu, para pemain di dalam film Fast and Furious 8 ini akan tetap menampilkan sejumlah artis dan aktor yang sebelumnya bermain di Fast and Furious 7, seperti : Vin Diesel, Dwayane Johnson, Michelle Rodriguez dan Jason Stathan, serta sejumlah selebritis Hollywood lainnya. Film ini akan berada pada naungan Universal Pictures. Yang tetap menjadi ciri khas dari Film Fast and Furious ini adalah, selalu ada aksi balapan jalanan yang sangat menegangkan dan menguji adrenalin.

Sinopsis Film Fast and Furious 8:

Kalau di Film sebelumnya, Dom yang diperankan oleh Vin Diesel sudah memiliki kehidupan yang baik dan bahagia bersama isterinya, Lettie, kali ini sepertinya keluarga Dom akan diuji di seri ke delapan ini. Seperti yang tergambar di dalam seri Film sebelumnya, Dominic Toretto yang sangat mementingkan keluarganya, tiba-tiba harus berubah mengabaikan keluarganya di seri ke delapan ini. Di Film nya kali ini, Dom akan menghianati keluarganya, walaupun mungkin Dom memiliki alasan untuk melakukan semua hal tersebut.

Perubahan yang diperlihatkan oleh Dom tersebut tidak terlepas dari kehadiran seorang wanita misterius yang mulai mendekati Dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya sehingga membuatnya terlibat dalam sebuah kejahatan yang sangat gelap. Kasus yang harus diselesaikannya kali ini adalah hal yang terburuk yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.

Pemain-pemain dalam Film Fast and Furious 8 ini adalah:

Vin Diesel : berperan sebagai Dominic Toretto
– Dwayne Johnson : berperan sebagai Luke Hobbs
– Cody Walker : berperan sebagai Jack O’Conner
– Michelle Rodriguez : berperan sebagai Lettie Ortis Toretto
– Tyrese Gibson : berperan sebagai Roman Pearce
– Ludacris : berperan sebagai Tej Parker

Berikut adalah Trailer Film Fast and Furious 8: